Cara Membuat Animasi dengan Motion Twinning I


Adobe Flas Player
Belajar Komputer | Langkah pertama yang jelas dibuka dulu dunk flashnya, tutorial ini menggunakan Adobe Flash CS3 Professional...maka akan muncul jendela seperti ini.
nah setelah itu pilih menu File -- New atau bisa juga dengan shortcut CTRL+N.. maka akan muncul jendela baru lagi seperti dibawah ini.
mari kita lanjutkan lagi....setelah itu pilih yang paling atas ja..alx kita baru blajar ni!....maka akan masuk ke windows baru lagi..seperti dibawah ini.
kemudian pada timeline 1 buat kotak, soal posisi bebas dechh...boleh disamping diatas dibawah atau ditengah..dimana aja dech yang penting jgan dluar area kerja..heheheheh
setelah itu, sekarang kita pindah pada time line 20 atau berapa ja dech, klik kanan trus pilih insert blank keyframe....trus kita buat lingkaran pada timeline tersebut, atur posisinya kira-kira tepat pada posisi kotak yang pertama tadi....sehingga menjadi seperti ini.

Sselanjutnya antara timeline 1 - 20 tadi kita ganti propertiesx menjadi shape...sebagai contoh kita pakai timeline 10 aja dech....untuk lebih jelasnya ni gambarnya bos..!



Oke...sekarang waktunya untuk melihat animasinya bos....ya walaupun sederhana, tapi ini adalah awal dari kita untuk belajar membuat animasi...untuk melihat animasinya silahkan tekan CTRL + Enter.
kalo mau filex ini q udah sediain bos...!
monggo disedot..... Download disini bos! 


Setelah Belajar Membuat Animasi Motion Twinning, sekarang kita belajarBagaimana Cara Ngeload File dengan Flash.

sumber : http://webberbagi.blogspot.com/2010/04/membuat-animasi-dengan-motion-twinning.html

No comments:

Powered by Blogger.