Cara Mendapatkan Dollar dari Blog dengan RevenueHits

hallo saudaraku, apa kabar nih? semoga baik yah. pada kesempatan yang baik ini, admin akan berbagi tentang cara earning di revenueHits.com. kalian pasti tahu kan platform marketing yang satu ini? sudah tidak asing lagi bagi anda yang bekerja sebagai internet masketer, alias blogger earning. blogger earning adalah kegiatan menulis blog dengan menyediakan size kosong sebagai iklan. nah di sini lah fungsi dari revenuehits untuk memberikan iklan kepada blog anda, yang nantinya anda akan di bayar dari hasil earning blog anda.



soam antisipasi scam, revenuehits bukan scam gan. tenang saja. plathform yang satu ini sudah terbukti membayar publisher nya kok. banyak bukti pembayaran yang di pamerkan para publisher, terutama mereka yang mendapatkan earning banyak, misal $300. lumayan kan uang segitu jika di rupiahkan hampir 1 juta rupiah loh.

nah pada kesempatan kali ini admin akan berbagi cara mendaftar dan cara mendapatkan dollar dari revenuehits, mudah kok cara pendaftaranya, tinggal nanti kita earning nya yang semangat yah.

Pertama anda buka dulu laman web utama nya di RevenueHits.com lalu isi formulir yang di butuhkan misal, alamat website anda, dan yang terpenting adalah description nya harus di isi yang betul yah. 



jika anda sudah mengisi semua yang di butuhkan, selanjtunya adalah anda buka email yang tadi di gunakan untuk pendaftaran, nanti ada email validation dari revenue, tinggal klik varification, untuk mengaktifkan nya.



dan nanti anda akan bisa login ke laman dasboard, lalu akan ada email masuk lagi, dan email kali ini adalah pernyataan apakah revenurhits meng approve website anda atau tidak.



jika website anda di approve anda langsung masuk saja ke laman dasboard lalu buat membuat place iklan di sebelah kanan layar yang bertuliskan "New Placement" lalu copy script anda ke laman blog anda di mana anda akan menempatkan iklan yang anda inginkan, lalu tinggal optimasi deh blog anda supaya banyak pengunjungnya.


2 comments:

  1. Saya juga memilih revenuehits dibandingkan popads.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah mas, 27 Agustus 2015 udah dapet bayaran. Ini membuktikan ga penipuan.

    Makasih ya?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.