Pria Ini Jual Anaknya Demi Barang Dalam Game



Kecanduan terhadap game online membuat seseorang melakukan hal yang di luar nalar. Sebagai contohnya adalah tingkah laku seorang pria dari Cina yang rela menjual anak kandung hasil hubungannya dengan kekasih hanya untuk sebuah item di dalam game. Hal ini benar-benar terjadi seperti dilaporkan oleh media Cina Guandong TV.

Pria itu diketahui belum terikat pernikahan tapi sudah mempunyai anak. Menurut laporan yang dilansir dari Ubergizmo, kedua pasangan tersebut kini harus mendekam di penjara karena diduga telah melakukan human traficking. Bahkan pria tersebut diduga telah menjual dua orang anaknya dengan sepengetahuan pasangannya.

Uang hasil penjualan kedua anak itu selanjutnya dipakai untuk membeli sebuah item dalam game. Ayah dari anak itu diketahui mempunyai tingkat kecanduan yang sangat berat pada game online. Dan bahkan sering menghabiskan waktunya bermain di warnet untuk bermain game. Aksi penjualan anak ini selanjutnya dilaporkan oleh kakeknya dan kini pasangan kekasih itu pun harus menunggu vonis dari pengadilan.

Kasus penjualan anak di Cina memang cenderung sangat parah. Terlebih negeri tirai bambu tersebut dikenal sebagai negara dengan jumlah penduduk paling banyak di dunia. Selain itu, di sana juga banyak pihak yang mau menampung anak-anak tersebut, baik untuk diadopsi ataupun bahkan dijual ke kelompok geng.

Sumber :http://pintuceria.blogspot.com/2014/07/seorang-pria-di-cina-rela-menjual-anak.html

No comments:

Powered by Blogger.