Situs ini Bisa Membuat Anda Seperti di Depan Ka'Bah

hallo saudaraku, apa kabar nih? semoga baik yah. berbicara tentang ibadah haji memang semua orang terutama umat islam pasti ingin untuk menunaikan ibadah haji yaitu pergi ke mekkah di negara arab saudi, tetapi yang membuat beberapa orang tidak bisa pergi haji dalam waktu dekat adalah pada masalah ekonomi, karena haji hanya di wajibkan untuk yang mampu jika tidak berarti tidak apa-apa tetapi semua orang berusaha untuk ke pusat sujud muslim sedunia itu.



ada kendala lain yang menyebabkan umat islam terutama di indonesia tercinta tidak bisa menunaikan ibadah haji dalam waktu dekat, yaitu waktu antrean yang sungguh sangat lama, di indonesia jika ingin naik haji maka calon haji harus menunggu selama 13 tahun dari waktu pendaftaran, bayangkan saja yang mendaftar adalah mereka yang sudah lanjut usia. tetapi tidak usah khawatir ada sebuah aplikasi situs yang bisa mengobati rasa kangen anda yang ingin ke baitullah tetapi belum bisa, aplikasi situs ini menyediakan sebuah foto 3D yang hasilnya sungguh sangat menakjubkan, kita di buat seperti di depan ka'bah dan di tempat lain seperti nyata.

pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sebuah aplikasi link yang bisa membuat anda seperti di masjidil kharam, ini adalah sebuah foto 3D yang bisa anda nikmati bersama keluarga.

Subhanalloh... 
serasa hadir di Masjidil haram...
"Siapapun yg bikin ini, Jazakallah khairan "
Silahkan buka satu per satu linknya.
Masya Allah... :


Smartphonenya atau komputer anda digerakin ke atas, bawah, kanan, Kiri, bisa di zoom juga.
Kalian akan merasakan seolah-olah sedang berada disana.
- Siapa yang mau persis berada di depan Ka'bah silahkan tekan link No. 1
- Siapa mau masuk Hijir Ismail? Tekan link No. 3.
- Atau ingin berada di atas Ka'bah, tekan link No. 5

No comments:

Powered by Blogger.