5 Artis Cantik dan Sexy ini Mengaku Lesbian


Hotmagz - Deretan artis berikut ini memiliki pesona kecantikan yang menawan, namun mereka memberikan pernyataan kontroversial dan mengakui dirinya adalah seorang lesbian dan biseksual, siapa sajakah mereka? mari simak foto-foto dan kisah menarik mereka.

Bila kita perhatikan dalam dunia entertainment ternyata ada banyak sekali artis cantik yang ternyata juga lesbian, mereka mengaku tertarik secara seksual terhadap sesama jenisnya.

Rasanya siapapun  tak akan menyangka dengan kepopuleran dan kecantikan artis–artis ini , nyatanya dirinya mengaku mereka adalah seorang lesbian.

Berikut Ini dia Foto dan kisah 5 artis cantik yang ternyata lesbian.

1. Kristanna Loken

Kristanna Loken

Yang pertama adalah artis cantik bernama Kristanna Loken. Dirinya terkenal sejak menjadi pemeran dalam Queen Brunhild pada film yang berjudul Dark Kingdom:The Dragon King (2004) ini mengaku dirinya seorang biseksua;. Artis yang lahir pada 8 Oktober 1979 asal Amerika Serikat berdarah Norwegia ini menyatakan bahwa dirinya sudah pernah melakukan hubungan seks dengan pria maupun wanita.

Namun menurut pernyataanya , berhubungan dengan wanita terasa lebih menggairahkan dibandingkan dengan pria.

 “Siapapun itu, saya lebih tertarik pada wanita. Bagaimanapun juga, wanita lebih menggairahkan ketimbang pria,” kata Loken.

Sebenarnya pada tahun 2008 silam, Kristanna sudah pernah menikah dengan aktor Noah Danby akan tetapi pernikahan itu hanya berlangsung satu tahun dan mereka pun bercerai.

2. Anna Paquin



Wajah Anna Paquin ini dikenal orang melalui salah satu perannya dalam serial film populer X-Men, dirinya memerankan Rogue pada sekuel X-Men tersebut bahkan ia sempat memenangkan nominasi Academy Award sebagai salah satu aktris terbaik. Ternyata Anna juga mengaku sebagai salah satu artis cantik yang adalah seorang lesbian. Anna adalahn artis yang lahir di Kanada pada 24 Juli 1982.


3. Rachel Wood



Rachel Wood ini adalah seorang penyanyi terkenal dari Amerika, dirinya juga pernah bermain di serial TV berjudul American Gotic. Dirinya memang artis yang berprestasi bahkan masuk nominasi Golden Globes ke 24. Akan tetapi dibalik semua kesuksesannya dirinya juga merupakan seorang artis cantik yang ternyata suka dengan sesama jenis atau lesbian.

 “Saya lebih seperti lelaki ketika seorang perempuan dekat dengan Saya. Saya lebih dominan, saya juga membukakan pintu, mengundang makan malam. Yeah, dan saya begitu romantis.” ujar Rachel.

4. Amber Heard



Ketika acara ulang tahun GLAAD ke-25, Amber Heard yang merupakan salah satu artis populer menyatakan bahwa dirinya pernah menjalin hubungan dengan artis bernama Ree van Tasya. Amber juga mengaku dirinya bisa jatuh cinta pada pria dan wanita seperti layaknya kekasih hidupnya. Dengan demikian Amber masuk ke kategori biseksual.

 “Saya tidak membatasi diri Saya dalam perdebatan jenis kelamin. Saya memiliki hubungan yang sukses dengan laki-laki dan sekarang dengan seorang wanita. Saya mencintai apa yang Saya cintai, tidak peduli laki-laki ataupun perempuan.”

5. Lindsay Lohan



Lilo panggilan Artis cantik Lindsay Lohan ini juga pernah menyatakan dirinya adalah salah satu artis yang lesbian. Lilo bahkan pernah menjalin hubungan dengan seorang DJ Wanita bernama Smantha Ronson tahun 2007 yang lalu. Akan tetapi hubungan mereka kandas dan berakhir disertai dengan banyak komentar yang membully mereka di akun sosial media.

Lalu bagaimana pendapat sobat?

sumber : http://www.hotmagz.com/2015/07/5-artis-cantik-ini-mengaku-lesbian.html

No comments:

Powered by Blogger.