Hantu Berjubah Hitam Tertangkap Kamera Melayang di dekat Mobil




Lagi lagi penampakan hantu bikin heboh, belakangan ini memang penampakan sosok misterius semakin sering terjadi seiring perkembangan teknologi dan mudahnya menangkap gambar dengan kamera di smartphone kita. Sebuah foto misterius membuat seorang penggemar balap mobil jadi ketakutan ketika melihat ada sosok hantu melayang pada saat dirinya berlibur di Dubai. 

Pada mulanya Craig Nugent tengah dalam perjalanan pulang dari Abu Dhabi menuju Dubai sesudah menonton aksi Formula One. Lalu tanpa diduga ada sosok hantu yang mengenakan jubah hitam berambut panjang terlihat didekat jendela mobil tempat Craig duduk. 

Sosok misterius yang diduga hantu ini tampak melayang dengan rambut panjang dan kepala yang miring. Craig juga menjelaskan bahwa tidak ada orang lain di sekitarnya. Cuma sepupunya saja yaitu Daniel yang sedang mengambil foto tersebut. 

Hantu Berjubah Hitam Tertangkap Kamera Melayang di dekat Mobil

"Pada mulanya kupikir itu cuma lelucon. Aku tak melihat itu (hantu) hingga kami tiba kembali di Inggris dan sepupuku mengirim gambar itu," katanya. "Aku tak mempercayai itu." 

Craig juga menjelaskan bahwa sepupunya sama sekali tidak melakukan editinga papun pada foto tersebut. Foto dengan penampakan sosok misterius tersebut dikirim apa adanya kepada dirinya oleh sepupunya daniel.

Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00079853.html


Link Sumber : http://www.hotmagz.com/2015/07/wah-hantu-berjubah-hitam-tertangkap.html#ixzz3glKQEKJo

No comments:

Powered by Blogger.