Wow!! Karya Seni Dari Tumpahan Kopi Yang Menakjubkan






Ternyata menciptakan sebuah karya seni yang luar biasa juga bisa loh menggunakan bahan-bahan yang sederhana tak perlu bahan-bahan mahal. Inspirasi bisa datang dan dituangkan dalam media apapun seperti yang dilakukan Giulia Bernardelli, ia mengubah tumpahan kopi menjadi karya yang sangat menakjubkan.

Guila Bernardelli adalah seorang seniman Italia berumur 27 tahun yang bergelar sarjana seni rupa dari Bologna, Italia. Ia seringkali menciptakan karya-karya secara spontan. Tak jarang hal itu terjadi lantaran kecelakaan kecil seperti kopi yang tumpah.



Walaupun demikian, Guila yang bekerja bersama anak-anak yang berasal dari sebuah museum itu mampu membuat karya-karya yang sangat indah. Lihat saja gambar-gambar diatas karyanya mampu menciptakan wajah wanita cantik, artis, kapal laut hingga taman bermain.

"Aku memutuskan untuk mengganti kuas dengan apa yang ditawarkan alam, seperti daun, kulit buah, atau hanya makanan," ujar Bernardelli saat diwawancara Huffington Post.

"Aku tidak pernah merencanakan pekerjaanku terlebih dahulu... Sebagai contoh, ketika aku minum kopi, aku merenungkan nuansa bahwa aku bisa menciptakan sesuatu jika membaliknya di atas meja," terang Bernardelli.






sumber : http://global.liputan6.com/read/2266903/karya-seni-unik-dari-tumpahan-kopi

No comments:

Powered by Blogger.