Wow!! Sekarang Upload Video di Facebook Dapat Dollar

Facebook sebagai media umum paling besar didunia kini telah mempunyai tak sedikit fitur yang menarik. terus hari facebook terus mengambarkan bahwa mereka sebagai Rajanya Media sosial. bayangkan saja Facebook menempati posisi Rank 2 di Alexa.



Youtube kini menjadi sarana pemakai internet menghasilkan uang melewati video yang diupload. dalam waktu dekat facebook pun juga akan menerapkan faktor demikian sebab banyaknya video yang diunggah di facebook membikin media umum ini memberlakukan sistem tersebut.

Menurut Laporan Recode , Facebook sebentar lagi akan membikin kebijakan semacam itu , tetapi kebijakannya facebook tak sama dengan youtube , Karena tak semua Video mampu mendapatkan uang dari facebook.

Pengunggah yang mampu Mendapatkan uang dari Facebook hanyalah pengunggah yang menjadi bagian dari fitur ‘Suggested Videos’. Video yang menjadi fitur Suggested Videos adalah video yang esklusif yang tayang di Youtube. Facebookpun memakai algoritma khusus untuk mengaitkan video satu dengan yang lainnya.

Dengan begitu diperkirakan terus tak sedikit pemakai Facebook yang mengupload video mereka ke Facebook. serta Facebook akan menjadi pesaing terberat Youtube terlebih jumlah video yang diunggah ke facebook hampir menyamai video di Youtube. Facebook berharap dengan acara ini terus tak sedikit video berkualitas yang di upload ke media umum tersebut. Hanya dengan Upload Video di Facebook Menghasilkan Dollar Tapi Harus Video yang memenuhi Syarat.

sumber :  Rumah Wacana

No comments:

Powered by Blogger.