Nonton Streaming Lengkap Sinopsis Film Gaten Ragnarok : Petualangan Menguak Mitos Bangsa Viking



Halo saudaraku, apa kabar nih? semoga baik yah. pada kesempatan yang baik ini admin akan berbagi tentang sebuah film yang sangat seru untuk di tonton, film ini bergenre petualangan yaitu tentang viking, film ini berjudul "ragnarok" 

Sinopsis
Kehebatan bangsa Viking dalam menjelajah kawasan Skandinavia memang sangat terkenal di seluruh dunia. Banyak pula mitos-mitos maupun kisah-kisah dari bangsa Viking yang diangkat ke layar lebar. Sebut saja film Pathfinder yang rilis Hollywood di tahun 2012, kemudian tidak jauh-jauh film Viking Doom yang diproduksi negara jiran kita Malaysia. Dan kali ini ada film Ragnarok yang memang berasal dari negara asli suku Viking yaitu Norwegia.
Mendengar Ragnarok maka yang kita pikirkan mungkin adalah sebuah permainan online yang cukup popular dikalangan remaja. Namun sebenarnya Ragnarok sendiri adalah suatu bagian dari mitologi Nordik tentang pertempuran di akhir dunia. Norwegia sebagai salah satu negara Nordik mencoba membuat film petualangan yang menyinggung mitos Ragnarok sebagai kisah pelengkap.
Menonton film Eropa khususnya dari Norwegia memang sebuah pengalaman tersendiri karena sangat jarang bioskop tanah air memutar film-film selain Hollywood, Mandarin maupun Korea. Dan bisa dikatakan untuk Ragnarok termasuk film yang bisa dibilang cukup memuaskan, dimana sutradara Mikkel Braenne Sandemose berhasil menjaga intensitas ketegangan di paruh film hingga menjelang babak klimaks.
Dibuka dengan adegan Raja bangsa Viking (Jens Hulten) dan putrinya Asa (Vera Rudi) yang datang bersama pasukannya ke danau Mata Odin untuk sebuah misi. Cerita kemudian bergulir menuju ke era modern dimana seorang arkeolog bernama Sigurd Svensen (Pal Sverre Valheim Hagen) sedang meneliti sejarah bangsa Viking . Hampir putus asa ketika para penyandang dana menarik dukungannya karena prentasi yang dia paparkan kurang meyakinkan.

Sigurd yang adalah seorang single parent yang membesarkan kedua anaknya Ragnhild (Maria Annette) dan Brage (Julian Podolski) setelah istri nya meninggal karena kanker. Merasa sedikit hilang harapan dengan kelanjutan penelitiannya. Disaat Sigurd sedikit tertekan ditambah si sulung Ragnhild yang menginginkan sebuah liburan musim panas, teman kerjanya Allan (Nicolai Cleve Broch) datang kerumah dengan membawa batu artefak bertuliskan huruf Nordik kuno. Setelah Sigurd berhasil memecahkan kata-kata di artefak tersebut ia memutuskan untuk pergi ke tempat seperti yang disebutkan di batu bertulis tersebut.

Nonton Streaming 

Berharap menemukan harta karun yang tersimpan di pulau yang tersebut di batu peninggalan Puteri Asa, Sigurd mengajak Allan sekaligus mengajak kedua anaknya liburan musim panas sembari berpetualang. Dibantu oleh kawan Allan yang bernama Elisabeth (Sofia Helin) dan Leif (Bjorn Sundquist) sebagai pemandu jalan.
Sesampainya di tempat pencarian harta karun tersebut sebuah hal yang tidak terduga harus mereka hadapi, selain sebuah penghianatan yang dilakukan oleh Leif.
Mungkin kita akan membandingkan petualangan Sigurd dengan Indiana Jones yang sama-sama seorang Arkeolog yang berpetualang mencari harta karun. Dan ekspektasi seperti itu sepertinya harus sedikit dihilangkan karena petualangan Sigurd tidaklah semegah dan sekompleks Indiana Jones. Namun patut juga diapresiasi dalam menampilkan ketegangan dan membawa penonton merasakan kegelisahan para pemain. Sutradara berhasil menjahit scene-scene ketegangan sangat efektif seperti ketika adegan kabin yang disinggahi ditarik sampai kedanau ataupun ketika Sigurd harus meniti tali yang hampir terlepas.
Disamping adegan-adegan yang memacu adrenalin kita, banyak juga kita dimanjakan dengan lanskap gambar pemandangan alam Norwegia yang disajikan juga cukup indah dan memanjakan mata.
Dijajaran acting para pemain bermain cukup bagus dan cukup natural, dua pemain cillik pemeran Ragnhild dan Brage juga patut diapresiasi dengan permainan aktingnya. Sedangkan special efek yang ditampilkan juga cukup bagus dan meyakinkan penonton terutama untuk makluk raksasa peneror Sigurd dan yang lainnya.

1 comment:

  1. http://owsub.blogspot.com/2015/08/5-makanan-untuk-atasi-kulit-kering.html

    ReplyDelete

Powered by Blogger.