Kuliner Aneh Korea Mie campur Es Krim


Kuliner Aneh, Mie Kuah Campur Es Krim Ala Korea 


Kreasi menu kuliner memang tak ada habisnya dalam berusaha membuat rasa jadi lebih enak, termasuk juga Mie ala Korea Selatan ini. Suatu mie instan dikonsumsi berbarengan es cream. Ya, es krimnya dimasukkan dalam kuah mi itu. 

Rocketnews24 membahas mie tak biasa ini dari suatu tayangan dari Korea Selatan. Kreasi aneh ini berbentuk mie instan kuah yang biasa ditambah satu batang es cream cone rasa vanilla. 

Pada photo terlihat suatu es cream cone dibelah dua lalu dimasukkan ke semangkuk mie kuah. Dijelaskan bahwa baiknya es cream itu di celupkan waktu mie masih tetap panas. Hasil kombinasi es cream ini diklaim membuahkan kuah mie yang creamy. 

Tetapi Rocketnews24 tidak menyebutkan apakah mencoba membuatnya sendiri sehingga entah bagaimana rasanya. Lantas apa Anda tertantang untuk mencoba membuatnya? Lantaran beberapa netizen meragukan rasanya akan enak. 

"Bayangkan memesan paket combo mi kuah dan es krim di restoran," tulis seorang netter. "Kurasa idemu bodoh dan menjijikkan," balas netter lain. "Aku setuju dengan kalian," isi komentar lainnya

sumber : http://www.hotmagz.com/2015/09/kuliner-aneh-mie-kuah-campur-es-krim.html

No comments:

Powered by Blogger.