22 Foto Before After Perubahan Wajah Operasi Plastik dari Korea



Memang tak ada manusia yang sempurna, namun manusia seringkali mengusahakan apapun agar selalu bisa tampil sesempurna mungkin. Apalagi di Korea sana penampilan seseorang merupakan sesuatu yang sangat penting dan menentukan status sosial seseorang. Orang asli Korea dianugerahi tubuh yang tinggi, warna kulit yang lebih cerah, putih pale dan halus, namun orang Korea juga dulunya dikenal dengan mata yang sangat sipit, bentuk wajah square (kotak) dan tulang pipi yang lebih menonjol.

Namun sekarang berkat teknologi operasi plastik di awal tahun 2000-an bisa membuat masyarakat Korea menjadi tampak sempurna sehingga hal ini pun menjadi tren baru yang tak lagi tabu di Korea.

Ditambah lagi cara pandang hidup mereka yang lebih menghargai wajah cantik/tampan dalam pekerjaan sebagai mitos kesuksesan, sehingga masyarakat Korea lebih menerima dan tidak memandang rendah segala bentuk upaya permak wajah seperti operasi plastik ini.

Inilah 22 foto yang memperlihatkan before after perubahan wajah orang Korea yang telah menjalani Operasi Plastik.

























Bagaimana pendapat kamu? rasanya tak perlu sampai melakukan operasi plastik setiap pria dan wanita dianugrahi kelebihan masing-masing yang bisa jadi daya pikat tersendiri bukan?
sumber : hotmagz

No comments:

Powered by Blogger.