Dapatkan Domain .com .net .org Dari Azizmedia

Mulesnews -  Dalam rangka merayakan hari jadi azizmedia yang akan jatuh pada tanggal 24 desember mendatang kami, mengadakan promo gila-gilaan untuk anda semua, kami akan membagikan domain .com .net .org dengan harga potongan yang sangat besar.

jadi ini adalah kabar gembira untuk anda semua yang mengnginkan website atau blog anda menjadi berdomain, karena azizmedia akan bagi-bagi domain murah dengan potongan yang luar biasa besar, sehingga domain yang akan anda gunakan akan menjadi murah karena sudah kena diskon potongan.

banner hari jadi azizmedia

domain yang akan di bagikan ini berupa domain terbaik dengan akses full kontrol jadi anda tidak perlu khawatir akan di beri domain parkir yang kadang di akses tapi tidak masuk ke blog anda. ini adalah domain terbaik jadi di jamin 24 jam blog anda akan bisa di akses.

untuk cara mendapatkan domain nya anda harus melakukan hal-hal sebagai berikut. jangan sampai ada yang ketinggalan harus di lakukan semua supaya domain bisa anda dapatkan.


  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah like fanspage kami AZIZMEDIA.  akun facebook yang harus anda gunakan untuk follow fanspage kami harus akun facebook asli bukan akun abal-abal, karena kami akan mengeceknya dengan sangat teliti.
  2. setelah anda like fanspage kami, selanjutnya anda harus membagikan link postingan ini di facebook anda, yang tadinya di gunakan untuk follow fanspage kami, buatlah sepotong kalimat pada postingan di facebook anda dengan di sertakan linknya. sekali lagi kami peringatkan bahwa kami mengeceknya dengan sangat teliti, jadi jangan sampai ada yang terlewatkan.
  3. jika anda mempunyai blog atau web buatlah postingan tentang promo ini, gunakan judul post "Jual Domain Murah Berkualitas www.jualhsoting-domain.com" untuk postingan anda di blog. di sertakan link ke promo ini "http://www.mulesnews.com/2015/12/promo-hari-jadi.html" mnimal 300 kata di sertakan banner seperti yang kami gunakan untuk promo ini di awal. karena link blog anda akan membuat potongan harga semakin besar.
jika anda sudah melakukan semua hal tersebut selanjutnya anda kirimkan data sebagai berikut :

Nama Lengkap
Nama Akun facebook
Link facebook
Link Post Blog ( jika ada )

kirimkan data di atas ke message kami di AZIZMEDIA lalu kami akan mengecek nya dengan baik. lakukan dengan teliti, jangan sampai ada yang tertinggal atau menggunakan akun palsu. dan selamat bekerja. kami menunggu data diri anda di message.

jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar di bawah.
Anda dapat melihat daftar domain kami di www.jualhosting-domain.com

No comments:

Powered by Blogger.