Foto Kejadian Langka : Hiu Menggigit Hiu Lainnya




Hotmagz - Hiu putih betina ini kelihatannya terganggu saat seekor hiu muda mengambil jatah makanannya. Seseorang fotografer yang waktu itu memerhatikan tingkah hiu di perairan Kepulauan Neptunus, Adelaide, Australia Selatan, sukses mengabadikan peristiwa langka saat hiu putih besar itu berupaya menggigit hiu yang mengganggunya. 

Jason Whittle, seseorang fotografer, waktu itu mengambil gambar dibawah laut sembari menyelam di lepas pantai Adelaide. Ia lihat ada dua ekor hiu di tempat yang penuh dengan ikan-ikan kecil. Hiu putih itu tengah asyik menyantap makan siangnya, saat hiu yang lebih muda datang serta turut nikmati ikan-ikan itu. 

Predator mengerikan dengan panjang 5 mtr. itu tampak terasa terganggu serta menyerang hiu muda. Ia buka rahangnya lebar-lebar, akan menggigit kepala hiu muda. Tetapi pada akhirnya ia mengurungkan tujuannya serta pilih untuk kembali nikmati makanannya, sesaat hiu muda itu pada akhirnya pergi. 

Hiu putih besar merupakan predator ikan paling besar di bumi serta dapat tumbuh sampai 5 mtr. serta beratnya dapat meraih 5. 000 pon. Mereka mempunyai bagian atas abu-abu untuk berbaur dengan dasar laut pesisir berbatu, namun dinamakan hiu putih lantaran sisi perut mereka yang berwarna putih.

No comments:

Powered by Blogger.