Sensasi nonton wayang enthus sampai larut malam di cilacap

Mulesnews - sabtu 12 desember 2015 merupakan pengalaman ku yang tak terlupakan tepatnya pada jam 09.00 malam yaitu pas pada malam minggu. waktu itu saya baru pulang dari kosan temen, saya baru masuk kamar kos ku kemudian keluar dan di ajak teman satu kosan.



dia berkata bahwa di cilacap tempat ku sekarang untuk kuliah ada pementasan wayang, dan dalangnya adalah bupati tegal. ya dalang enthus susmono, dalang edan saka tegal. enthus adalah dalang kondang asal tegal yang sekarang menjabat sebagai bupati. 

aku menonton wayang kulit sampai larut malam tepatnya sampai jam 01.00 pagi aku baru pulang dari lapangan pertamina RU 4 cilacap yang di gunakan sebagai tempat pertunjukan wayang enthus, aku tidak menonton sampai selesai karena temanku to-ur sudah mengantuk dan mengajaku untuk pulng dan terpaksa aku harus pulang.



tapi sebelum pulang ke kos aku mekan nasi goreng terlebih dahulu karena cuaca yang dingin pada malam itu membuat perutku kembung karena khawatir masuk angin akhirnya aku dan to-ur memutuskan untuk berhenti untuk makan nasi goreng.

kami memakan nasi goreng di tempat penjualnya karena saya pikir kalo di lanjut sampai kos bakal ngantuk jadi kami memutuskan untuk makan nasi goreng di tempat.

No comments:

Powered by Blogger.