Teh Celup Ini Unik, Bisa Berbentuk Mirip Ikan Mas Ketika Diseduh




Hotmagz - Saat ini, teh celup tidak cuma di nikmati rasanya saja. Di Taiwan suatu agensi kreatif sukses bikin inovasi untuk teh celup buatan mereka yang bisa memanjakan mata penikmatnya. Bila minum teh ini, " Ikan Mas " dapat nampak tiba-tiba di gelas anda dan siap menemani waktu minum teh anda. 

Charm Villa, suatu agensi kreatif yang bertempat di Taipei sukses bikin bentuk teh celup yang unik. Tidak sama dengan teh celup umumnya, teh ini berbentuk Ikan Mas.  " Di budaya Asia, Ikan Mas merupakan simbol kekayaan serta keberuntungan, " tutur perwakilan Charm Villa. 

Tak main-main, design kantong teh celup ini di buat oleh 28 mahasiswa dari St. John University di Taipei. Bukan hanya itu, kantong teh celup ini di buat berbahan spesial yakni kain Jepang. " Ada 16 step yang perlu dikerjakan untuk bikin kantong teh celup ini, 9 step salah satunya memerlukan ketrampilan tangan serta ditangani manual, " terang perwakilan Charm Villa. 

Design unik teh ini telah memenangkan penghargaan bergengsi " the iF Design Award 2015 for Dicipline Packaging " serta " the Red Dot Communication Design Award ". Tidak hanya cantik, teh celup ini dapat mempunyai empat rasa yakni rose oolong, ruby black, jin xuan, serta oriental beauty yang datang dari teh hasil produksi beberapa petani Taiwan. 

Produksi teh ini masih sangatlah terbatas. Tak heran bila teh ini di jual dengan harga yang fantastis yakni kisaran Rp. 1 juta untuk satu paket berisi 12 kantong teh celup. Berita paling baru mengatakan bahwa Charm Villa bakal bikin suatu pameran untuk teh Ikan Mas mereka di Kyoto, Milan, Paris, serta New York.

No comments:

Powered by Blogger.