Wanita Korea ini Bikin Video Dance Bersama Makanan, Bikin Heboh Netizen




Hotmagz - Belakangan ini sebuah video tengah menghebohkan social media, video tersebut memperlihatkan seorang wanita asal Korea yang bernama Syori ini mengunggah video dirinya sedang menari dengan berbagai jenis makanan. 

Gadis cantik itu tampaknya memang sangat lihai membuat dirinya menjadi viral dalam waktu singkat. Akun media sosialnya pun saat ini sudah disukai oleh hampir 500 ribu orang. 

Hampir tiap minggu, gadis cantik ini bakalan mengunggah video "gila"nya menari dengan berbagai jenis makanan. Pada setiap tariannya gadis ini selalu memakai pakaian-pakaian seksi. 

Netizen pun kemudian beramai-ramai mengunjungi akun media sosialnya dan meninggalkan komentar. Meski sebagian memuji tingkahnya yang bikin ngakak, tak sedikit juga yang menghujatnya. 

"Lagi lagi lagi hahahaha dia membuatku tertawa," tulis seorang netter. "Ini adalah cerminan dunia nyata, semakin banyak orang menyukai hal gila," sambung lainnya. "Kamu akan segera mendapatkan balasan karena membuang-buang makanan," sahut yang lain. 

Simak videonya disini:



Sumber : Wowkeren

No comments:

Powered by Blogger.