ITALIA KOMPAK, Rossi Tak Dihukum, Lawyer Handal Ferrari F1 Bela Rossi Atas Banding di CAS

Upaya Valentino Rossi mengajukan banding ke pengadilan arbitrase olahraga dunia atau CAS mendapat bantuan. Fantastisnya, bantuan itu datang dari tim Formula1 asal negaranya, Italia. 

Valentino Rossi
Tim kuda jingkrak itu menggunakan pengacaranya, Massimiliano Maestretti, untuk membantu Rossi. Maestretti memiliki pengalaman panjang dalam kasus-kasus olahraga. 

Dia pernah memenangkan kasus diskualifikasi yang menimpa Michael Schumacher dan Eddie Irviene pada 1999. Saat itu, duo pembalap Ferrari tersebut didiskualifikasi karena dianggap bekerja sama untuk memuluskan jalan Irvine menjadi juara GP Malaysia. 

Setelah didiskualifikasi, Mika Hakinen yang merebut gelar juara GP Malaysia. Namun, setelah Ferrari banding dan menang, Irviene berhasil mendapatkan gelar juaranya di Sepang. 

Untuk itu, Rossi harus optimistis dengan bantuan Ferrari tersebut. Apalagi, Rossi memiliki data-data yang mendukung bandingnya. “Setiap orang punya persepsi berbeda dalam membaca data,” kata Rossi di La Gazetta dello Sport, Minggu (2/11)

No comments:

Powered by Blogger.