Pedrosa Tangkap Basah Persekongkolan Marquez dan Lorenzo, Rossi : Memalukan

Bisa jadi dalam moto GP Valencia yang digelar di Valencia Minggu, 8 Nopember 2015 kemaren merupakan pertandingan yang sangat seru, mengapa tidak? Marquez membayangi Jorge Lorenzo sepanjang balapan.

Marquez dan Lorenzo seperti melakukan touring motoGP. Balapan dengan santai tanpa ada manuver sekalipun. 

Pasangan ini tertangkap oleh Dani Pedrosa di lap terakhir


Lap Terakhir MotoGP Valencia/crash.net
Dani Pedrosa yang ketinggalan jarak 2 detik tiba-tiba menyalip Marquez dan nyaris melampaui Lorenzo. Marquez terlihat panik, begitu juga Lorenzo.

Untuk Rossi, fakta Marquez tidak mencoba menyalip Lorenzo adalah bukti bahwa ia Marquez “ingin menyelesaikan pekerjaannya” dan “melindungi Lorenzo”, label balapan terakhir sangat “memalukan” dan “buruk bagi olahraga”.

Rossi mengatakan bahwa lomba tersebut cukup memalukan. Lap terakhir (tragedi pedrosa menyalip marquez bahkan Lorenzo) cuku[ buruk untuk semua olahraga karena terjadi hal yang tidak pernah terjadi.

“Jadi masalah mulai di Phillip Island, dan menjadi lebih buruk dan lebih buruk. Kami tiba di Malaysia di mana sayangnya kita bersentuhan dan Marquez kecelakaan. Kemudian saya belajar pada hari Kamis bahwa saya harus mulai untuk terakhir kali di sini. Saya sudah tahu kejuaraan saya selesai, karena saya yakin Marquez ingin menyelesaikan pekerjaannya, dan mencoba untuk melindungi Lorenzo juga di balapan terakhir.” Kata Rossi.

“Ini adalah akhir dari kejuaraan saya pribadi, dan juga saya pikir banyak orang tidak ingin melihatnya karena itu adalah musim yang hebat, dengan pertempuran besar dengan Marquez dan terutama Lorenzo,” katanya.

“Saya berpikir bahwa kejuaraan ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik dari tahun-tahun terakhir, karena pertempuran dengan Jorge bisa tiba di titik terakhir di balapan terakhir.” Katanya.

“Tapi sayangnya di tiga balapan terakhir semuanya berubah, dan terjadi sesuatu yang tak seorang pun mengharapkannya. Pertama-tama saya, tetapi juga banyak orang. Marc Marquez yang memutuskan untuk melindungi Lorenzo untuk membantu dia memenangkan kejuaraan.” Beber Rossi.

“Saya mengatakan ini sudah hari Kamis dan itu terjadi persis seperti yang saya harapkan. Saya siap untuk kehilangan kejuaraan dari Jorge, yang selalu sangat cepat, tetapi cara ini bagi saya tidak adil.” tutupnya.

No comments:

Powered by Blogger.