Gambar ini Memecah Opini para Netizen, Apakah Orang ini Ada di Dalam atau Luar Rumah?

Apabila anda perhatikan gambar yang berikut ini, mungkin anda akan kebingungan. Pada mulanya anda pasti merasa tak ada yang aneh dengan gambar lukisan tersebut. Tapi bila anda perhatikan dengan lebih seksama, maka akan muncul satu pertanyaan yang kemudian memecah opini orang-orang yang melihatnya.



Pertanyaannya adalah apakah orang yang berada dalam lukisan tersebut berada di luar atau di dalam rumah? Sebagian orang akan menjawab di luar namun tetapi ada juga yang menjawab orang tersebut sedang berada di dalam rumah. 

Berhasil membuat orang menjadi bingung dan terkesima adalah bukti kejeniusan seorang seniman asal Swedia yang bernama Erik Johansson. Lukisan tersebut adalah hasil kreasinya pada tahun 2015 lalu dan diberi nama "The Architect" Lukisan ini tetap menjadi perdebatan sampai sekarang dan tak diketahui jawaban yang benar.

Erik Johanson adalah seorang seniman yang tinggal di Berlin, Jerman. Dia sangat ahli menyatukan lukisan sentuhan editan Photoshop, hasilnya seperti lukisan itu hidup dan nyata. Erik sudah sangat berpengalaman lantaran terjun ke dunia melukis sejak ia berusia 15 tahun setelah sebelumnya dirinya terinspirasi dari neneknya yang juga seorang pelukis.

Bagaimana pendapat kamu apakah orang tersebut ada didalam atau diluar rumah?

No comments:

Powered by Blogger.