Tinggal Ngomong, Tante Beliin, Brondong Ganteng Asal Sumut Buka Rahasia Tante Kesepian

Brondong pemuas tante-tante kesepian berhak mendapatkan uang jajan. Tentu dari para tante. Bisa dibayar per bulan. Tapi ada juga yang per malam. Besar kecilnya uang jajan juga berbeda-beda. Kalau tantenya royal, ya tinggal tunggu curahan duit berlimpah plus barang-barang.


Ilustrasi pasangan seks. ©2013 Merdeka.com/shutterstock/Dragon Images
Ada juga tante yang memberikan duit agak minim. Seorang brondong, Iyas, 19, enggan merinci semua biaya hidupnya yang menjadi tanggung jawab tante. Yang pasti, bisa mencapai belasan juta per bulan!.

“Saya makan lemon butter chicken steak with hollandaise sauce,” ujarnya lantas sambil tertawa.

Dia juga berubah penampilan tentunya. Berkat tante. Dulunya dia cupu. Sekarang, teman-temannya di SMA di Cianjur, Jawa Barat berdecak kagum padanya.

“Teman-teman sekolah saya kaget. Kata mereka, saya ganteng parah,” ujarnya. 

Syarat Jadi Brondong Tante Kesepian

Jadi pria brondong, susah-susah gampang. Semua fasilitas mewah bisa diperoleh para pria tampan tersebut. Namun, mereka nyaris tidak memiliki kehidupan sendiri. Jika ingin semuanya terpenuhi, ya harus patuh pada tante yang membiayainya. Itu syaratnya.

“Kalau saya terserah tante. Maunya begini, saya akan begini. Kalau maunya begitu, saya akan begitu,” ujar Iyas, 19 pada Jawa Pos.

Pria muda tampan asal Sumatera Utara itu sempat jadi brondong simpanan tante kesepian. Perempuan yang kebanyakan berusia matang itu dianggap brondong sebagai nakhoda kehidupannya yang fana. Meski begitu, Iyas tidak pernah pakai hati saat bersama para tante. Selalu, tante yang pakai perasaan. Dia pilih tak main hati.

Source : JPNN

No comments:

Powered by Blogger.