Amankah Menggunakan Google Adsense Pilot?

dul.website - hai kawan gimana kabar blog ente, masih sehat kan. tentunya dalam bermain blog kita sebagai seorang penulis harus selalu menerapkan prinsip jujur, supaya hasil yang di dapat dari blog menjadi berkah.



baru-baru ini saya mendengar istilah Adsense pilot setelah saya lihat lebih jeli ternyata itu adalah iklan adsense yang di buat transparan, dan sudah pernah saya bahas dulu, tentang sistem kerja adsense transparan dengan judul postingan Bongkar Adsense Transparan silahkan di baca.

lalu apakah aman menggunakan sistem seperti ini? jawaban yang akan selalu keluar adalah tidak aman, karena apabila kita menggunakan adsense pilot maka penghasilan akan naik drastis,

dan otomatis itu akan menjadi tidak wajar menurut pandangan google, lalu google akan mengecek web ente. kemudian pihak google pasti akan melihat kecurangan ente. dan yang pasti ente akan di banned.



di luar sana banyak yang jualan cara memasang adsense pilot, bukanya saya merusak bisnis orang tetapi saya menyelamatkan ente yang awalanya menggunakan adsense secara sehat. kemudian ente menggunakan adsense pilot, lalu ente di banned siapa yang rugi?

sudah di pastikan trik ini tidak akan bertahan lama, apalagi sangat terlihat kecuranganya. iklan yang tampil sengaja di hilangkan. ingatkan ente bahwa google sudah mencantumkan persyaratan bahwa kita tidak boleh mengubah code adsense yang ada.

oleh karena itu ente jika mau awet bermain adsense bermainlah dengan sehat jangan curang, dan yang perlu dingat adalah rezeki sudah ada yang mengatur, jadi tenang saja kalo udah rezekinya gak bakal kemana, semoga bisa menjadi ilmu pengetahuan tambahan buat ente, dan semoga bermanfaat, Terima kasih.

No comments:

Powered by Blogger.