Website Azizmedia Bergabung Menjadi Dul.Website

hallo kawan ku semua pengunjung setia dul.website, jangan kaget yah jika awalnya membuka www.mulesnews.com atau website azizmedia yang kemudian ke redirect otomatis ke website dul.website ini. mulai hari ini tanggal 25 maret 2016 semua website azizmedia yang ada sudah tergabung menjadi satu yaitu www.dul.website.



pengelola azizmedia sengaja membuat domain dengan nama yang unik dan jarang ada yang punya walaupun harga domain ini 3 kali lipat lebih mahal dari domain .com kami sebagai pihak pengelola tetap terus mengembangkan website kami. untuk masalah penggabungan website sengaja kami lakukan supaya terintegrasi menjadi satu sehingga tidak terpecah belah menjadi beberapa website.

untuk jumlah visitor setelah ketika ganti domain tidak mengurang justru malah makin tinggi karena dul.website merupakan gabungan dari beberapa website sehingga para pengunjung yang masuk ke anak website secara otomatis beralih dan masuk ke dul.website karena sudah di redirect otomatis.

untuk logo dan deskrips website juga sudah beralih dan menjadi lebih baik pengertianya, ini di ambil dari pendapat pakar bahasa yang di undang oleh pengelola untuk memberikan pendapat nya tentang deskripsi website kami. selamat berkunjung ke website kami, semoga kunjungan anda membawa anda ke pengetahuan yang lebih luas. semoga bermanfaat. salam Persatuan Indonesia.

No comments:

Powered by Blogger.