Jangan Bangga Dijuluki 'Kids Zaman Now', Ada Yang Lebih Keren !

Sama sekali tidak mencerminkan pemuda kekinian
Hari minggu adalah waktu dimana semua orang memanfaatkanya untuk kegiatan yang dapat memberikan hiburan untuk dirinya. begitu juga para anak muda zaman sekarang yang sekarang lagi ngetren di juluki dengan istilah "Kids Zaman Now", itu adalah istilah kekinian yang paling fenomenal saat ini.

Bagi sebagian orang istilah ini mungkin masih sedikit asing, tapi untuk kalangan kawulan muda istilah ini sudah trend. walaupun istilah kids zaman now adalah sebuah julukan yang menjurus ke bully, tapi sebagian Kids nya itu sendiri malah bangga dengan julukan Kids zaman now pada dirinya itu, terbukti dengan berbagai atribut yang malah membuat 'Hot tapi tak pedas'.

Bukan kids zaman now

Bukan kids zaman now

Bukan kids zaman now
Padahal ada julukan untuk para pemuda yang lebih keren loh, julukan ini datangnya dari para pengamat yang mana sangat mengetahui interaksi sosial di zaman sekarang. yaitu 'Generasi Langit Biru' sebelumnya ada julukan 'Generasi Millenials'. Generasi millenials adalah mereka yang dimasa muda nya sudah mengenal teknologi.

Ini baru The Real Zaman Now
Sedangkan Generasi Langit Biru adalah mereka yang lebih mementingkan kwalitas hidup dan sangat fokus untuk membangun masa depan yang cerah, sehingga mereka akan mendapatkan kehidupan yang layak dimasa yang akan datang, jadi, Generasi langit biru adalah pemuda yang peduli terhadap lingkungan, sehingga bisa bermanfaat baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain.

Jadi, Kamu kids zaman now atau Gen Langit Biru ?

No comments:

Powered by Blogger.