3 Tempat Belanja Online Terbaik yang Bisa Bayar di Tempat

Bagi sebagian orang di masa modern ini belanja online merupakan sudah bagian dari hidup, apalagi sekarang semuanya serba online, namun walaupun demikian masih ada juga sebagian orang yang masih takut untuk melakukan kegiatan belanja online, salah satu penyebabnya adalah karena takut kena tipu, sebenarnya hal ini tidak perlu di khawatirkan jika kita belanjanya di toko-toko yang terpercaya. Karena proses transaksi yang di lakukan di beberapa toko terpercaya sudah menggunakan transaksi yang modern.

3 Tempat Belanja Online Terbaik yang Bisa Bayar di Tempat
Namun ada beberapa toko online besar yang masih memperhatikan orang-orang yang masih takut untuk belanja online dengan alasan takut kena tipu, salah satunya adalah di sediakanya fitur bayar di tempat atau kita lebih sering mengenalnya dengan COD (Cast On Delivery). Beberapa toko online ini adalah salah 3 toko online besar dan terkenal, serta sudah terjamin keamananya, jadi anda tidak perlu khawatir untuk melakukan transaksi jual beli online dengan metode pembayaran di tempat.

Baca Juga :
Berikut di bawah ini adalah tempat belanja online yang bisa bayar di tempat:

#1. JD.ID Semua ada semua belanja

3 Tempat Belanja Online Terbaik yang Bisa Bayar di Tempat
Siapa yang tidak kenal dengan jd.id ini? semua pasti pernah melihat iklanya di televisi, atau bahkan hafal dengan sloganya yang berbunyi, jd.id di jamin ori. Nah jika anda sudah mengenal situs belanja online yangs satu ini berarti anda tinggal untuk mencoba belanja di jd.id. Karena di jd.id tidak hanya menyediakan pembayaran non tunai, tetapi juga memberikan fitur pembayaran bayar di tempat, Proses pengiriman dari jd.id akan berlangsung lebih cepat karena mereka menggunakan armada sendiri yang berolog jd.id. untuk transaksi cod tunai hanya boleh untuk harga di bawah 100 juta.

#2. LAZADA Belanja online harga terbaik

3 Tempat Belanja Online Terbaik yang Bisa Bayar di Tempat
Ada yang belum pernah mendengar situs belanja online lazada? Lazada adalah situs belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk seperti kesehatan, elektronik, kecantikan, peralatan rumah tanggan dan masih banyak lagi. Lazada pertama kali beroperasi pada tahun 2012, dan saat ini terkenal dengan situs belanja online termurah dan terpercaya. Dan untuk memaksimalkan pelayanan terhadap konsumen, lazada menyediakan layanan bayar di tempat atau cash on delivery, lazada saat ini untuk layanan bayar di tempat sudah tersedia di hampir seluruh kota di Indonesia terutama kota-kota besar.

#3. BLIBLI Sensasi belanja onlineshop ala mall

3 Tempat Belanja Online Terbaik yang Bisa Bayar di Tempat
Yang satu pastinya sudah kenal dong yah, Blibli sudah sering kita lihat di televisi. Apalagi kamu yang sering menonton olahraga badminton pasti pernah lihat merk blibli di kaosnya atlet bukan? Saat ini Blibli merupakan ecommers terbesar di Indonesia yang di bangun oleh PT Global Digital Niaga yang mulai mengudara pada tahun 2012. Dengan konsep belanja seperti di mall, blibli menjual berbagai macam produk seperti elektronik, kesehatan, kecantikan, kebutuhan rumah tangga dan masih banyak lagi. Blibli memberikan layanan bayar di tempat, namun hanya produk yang berlabel di kirimkan oleh blibli, cakupan kota yang bisa bayar di tempat juga sangat besar dan minimal transaksi untuk bayar di tempat adalah 10.000 sedangkan maksimalnya adalah 3 Juta.

Dari beberapa situs belanja online yang sudah di sebutkan di atas, anda tinggal memilih salah satu darinya untuk di jadikan tempat belanja online, atau kalau tidak cari dahulu produk yang ingin anda cari di situs belanja online yang di sebutkan di atas, kemudian ketika akan melakukan pembayaran, pada fitur pilih metode pembayaran anda pilih bayar di tempat. Dengan begitu anda tidak perlu untuk melakukan transfer dan lain sebaginya. Cukup duduk manis di rumah nanti ada petugas yang membawakan produk yang anda beli, kemudian anda tinggal bayarkan sesuai harga yang tertera di website belanja online.

Keyword :
  • tokopedia bayar ditempat
  • bukalapak bayar ditempat
  • cod online shopping
  • shopee bayar ditempat
  • produk lazada bayar ditempat

No comments:

Powered by Blogger.