Ibu berumur 52 Tahun ini, Berbagi Rahasia Mengapa Ia Masih Tampak Seperti 20 Tahunan


copyright Goodhousekeeping.com/Facebook

Hotmagz - Sobat apakah anda bisa menebak berapa usia dari wanita pada gambar diatas? pastinya tidak akan ada yang menyangka bahwa usia wanita itu sudah masuk ke usia 52 tahun.

Dikutip dari Goodhousekeeping.com, seorang ibu bernama Pamela Jacobs masih tampak seperti wanita 20 tahunan walaupun sebenarnya ia berusia 52 tahun.

copyright Goodhousekeeping.com/Faceboo

"banyak pria sering berkomentar tentang penampilan saya dengan berkata hal-hal seperti 'aku tidak mempercayaimu' atau 'kamu pasti berbohong'. Dan saya selalu menjawab dengan 'apa alasan seorang wanita melebih-lebihkan usianya?'", ujar Pamela.

Lantas apakah rahasia Pamela sehingga ia tampak jauh lebih muda dari usianya yang seharusnya? Pamela sepertinya memang memiliki gen yang bagus, tetapi dia juga menerapkan diet sehat dalam kesehariannya. Bukan hanya itu Pamela juga percaya bahwa kebiasaannya memakai sunscreen selama ini juga berpengaruh, wanita cantik ini juga menggunakan minyak kelapa yang membuatnya tampak lebih muda, bahkan ia selalu merasa muda.

Pamela memakai minyak kelapa untuk banyak hal, dressing untuk salad yang ia makan, pemanis dalam kopinya, menghapus makeup, perawatan rambut, dan pelembab tubuh. "Saya penggemar berat minyak kelapa. Ibu saya memakaikannya pada rambut dan kulit kami saat kami (dia dan saudaranya) masih muda, jadi saya sudah terbiasa", ungkap Pamela.

Selain itu, wanita ini juga tak mengkonsumsi gandum dan buah-buahan dengan kadar gula tinggi, lantaran dia merasa perutnya akan menjadi buncit bila mengkonsumsi makanan tersebut. "Saya juga menerapkan pola 80/20. 80% makan sehat, 20% makan makanan manis, minuman manis, atau cokelat organik.

copyright Goodhousekeeping.com/Facebook

Pamela juga ternyata rajin berolahraga yaitu yoga dan body conditioning, seringkali ia menambah sesi sauna. Dia percaya bahwa olahraga yang ia lakukan mampu membuat kulitnya selalu sehat dan terasa segar.

Kunci lainnya yaitu memiliki pikiran positif serta selalu bahagia pun turut berperan untuk menjaga jiwa dan raganya tetap muda. "Saya rasa rahasia awet muda saya adalah tersenyum setiap hari. Awet muda ini membuat saya merasa bahagia dan percaya diri", terangnya.

Memang mengagumkan karena Pamela bahkan sering disangka sebagai pacar dari putranya yang masih berusia 21 tahun. Jadi buat sobat wanita ayo mulai rajin pakai sunscreen, olahraga, dan berpikiran positif ya. Bagikan informasi ini.


Link Sumber : http://www.hotmagz.com/2015/07/ibu-berumur-52-tahun-ini-berbagi.html#ixzz3fUfu0dbU

No comments:

Powered by Blogger.