Video: Gadis Mabuk ini Nekat Masuk Ke Kandang Buaya, Lalu Apa yang Terjadi?


Courtesy : Youtube

Memang ada beberapa orang di dunia ini yang merasa punya nyawa lebih dari satu. Orang-orang ini seringkali melakukan hal-hal memicu adrenalin yang bahkan meresikokan nyawa.

Termasuk seorang gadis meksiko bernama Stacy Alejandra Torres Cuellar, gadis cantik ini membuat orang geleng-geleng kepala lantaran melakukan sesuatu yang berbahaya namun terkesan kurang kerjaan.

Tanpa tujuan yang jelas gadis ini berani masuk kandang buaya di Kebun Binatang La Pastora, Moterrey, Meksiko, dengan sengaja. Bahkan ia juga berani mendatangi seekor buaya dan memegangnya.

Kegilaan itu berakhir saat sang buaya itu marah, dan Stacy pun menjerit dan benar-benar ketakutan. Tapi herannya, Stacy masi tetap dengan santainya lari melompati buaya tersebut, kemudian ia kembali naik meninggalkan kandang buaya tersebut.



Sampai saat ini belum ada yang tahu apa tujuan Stacy masuk kandang buaya itu sambil mempertaruhkan nyawanya. Dirinya juga bukanlah seorang pakar atau penjinak buaya.

Kelihatannya gadis cantik ini sedang mabuk ketika itu. Hal ini tentu membuat pengelola kebun binatang menjadi marah besar atas tindakan konyol stacy. Mereka pun mengeluarkan larangan bagi Stacy untuk berkunjung ke kebun binatang itu seumur hidup.

sumber : http://www.hotmagz.com/2015/07/video-gadis-mabuk-ini-nekat-masuk-ke.html

No comments:

Powered by Blogger.