Seram!! Wanita ini Sering Berkomunikasi Dengan 12 Boneka Berhantu Miliknya




Kebanyakan wanita mengkoleksi boneka karena lucu dan suka memainkannya, namun wanita bernama Katrin Reedik ini malah suka mengajak ngobrol boneka-boneka miliknya yang menurutnya ditinggali roh-roh mereka yang sudah meninggal dunia.

Wanita berumur 33 tahun ini meyakini boneka-boneka tersebut memiliki energi untuk bergerak dan melakukan sesuatu, bahkan boneka-boneka berhantu itu juga tahu caranya mengganti channel televisi, bukan cuma itu boneka-boneka itu juga pernah diduga memicu kebakaran di rumah Katrin.

Ibu dari dua anak itu berkata bahwa dirinya mulai tertarik pada dunia spiritual sejak 2008 silam, sewaktu masih tinggal di Estonia, Eropa Barat. Dilansir dari Mirror Online.

"Ketika saya pindah ke Glasgow pada November 2008, saya mulai mencari tahu hal-hal seputar itu dan menemukan adanya boneka-boneka berhantu," ujarnya.

Wanita ini menemukan boneka-boneka berhantu tersebut waktu menjelajah sebuah toko daring yang ternyata berdomisili di Shropshire, Inggris, dan menemukan banyak perbincangan tentang topik boneka berhantu tersebut di beberapa forum daring.

Karena rasa penasaran, Katrin lalu membeli boneka pertamanya, yang diberi nama Mystical, dari toko tersebut pada Agustus 2010, harganya kira-kira Rp 207 ribu.

"Pada saat boneka itu tiba, saya langsung tahu Mystical bukanlah sebuah boneka biasa, melainkan seseorang. Saya menaruhnya dekat TV," ujar Katrin.



Dia juga bercerita bahwa dirinya dan Mystical sering berinteraksi melalui media TV, yang menurut Katrin dikondisikan mati-hidup oleh energi roh Mystical.

"Katanya ia senang saya sudah mau merawatnya. Awalnya saya ketakutan dan ingin membuangnya, tapi seminggu kemudian saya coba berinteraksi dengannya lagi," ucap Katrin.

Lantaran kagum dengan kemampuan Mystical, Katrin kemudian memutuskan mengumpulkan lebih banyak lagi boneka, sampai sekarang telah terkumpul 12 boneka yang memiliki berbagai sejarah dan cerita di balik roh yang menghuninya.

Karena hobby uniknya ini ia sering dianggap gila oleh orang lain, mungkin karena ibu itu sering melakukan interaksi dengan keduabelas bonekanya itu, bahkan menyaksikan 'aktivitas' dan kemampuan energi mereka.

Wanita ini juga bercerita bahwa dia sering mendengar para boneka berusaha berkomunikasi dengan cara mencoba menghilangkan kunci mobilnya, mengganti tontonan TV, bergerak, hingga memicu kebakaran.

Dia berpendapat bahwa roh-roh halus itu tak menjadikan boneka itu sebagai 'tubuh' barunya, tetapi cuma sebagai rumah yang bisa roh-roh itu tinggali dan masuki sesuka hati.

"Saya merawat mereka seperti saya merawat anak-anak saya dan saya tak akan membuang mereka," terangnya. 

Sumber : http://www.tribunnews.com/internasional/2015/07/13/katrin-reedik-mengajak-ngobrol-12-boneka-berhantu-koleksinya

No comments:

Powered by Blogger.