3 Negara Ini Yang Akan Bantu Jika Indonesia Diserang Amerika

azizmedia - amerika adalah negara kuat yang paling di takuti di dunia, tetapi tidak semua negara takut kepada amerika. sejak dahulu amerika memang sudah berambisi untuk menjadi negara adidaya atau dengan kata lain negara yang menguasai dunia, keinginan amerika yang paling kuat sesungguhnya adalah ingin semua negara di dunia tunduk kepada amerika.



tetapi apakah negara kita tercinta kita indonesia ini akan tunduk kepada amerika? tentu saja tidak karena negara kita Indonesia adalah negara yang merdeka atas perjuangan sendiri tidak di bantu ataupun di merdekakan oleh negara lain dengan nama lain persekutuan, contoh negara persekutuan adalah Malaysia yang di beri kemerdekaan oleh inggris.

lalu bagaimana jika indoensia di serang oleh negara amerika yang notabene kwalitas persenjataanya lebih maju dan canggih? tentu indonesia sudah mempersiapkan semua hal itu, mulai dari TNI dan perangkat pertahanan lainya.

lalu apakah Indoensia akan berjuang sendiri? tentu saja tidak, karena di perkirakan bila Indoensia perang dengan amerika, negara yang siap siaga untuk membantu melawan amerika adalah Tiongkok atau China, kita semua sudah tahu bahwa saat ini china sudah tidak bisa di sepelekan lagi tidak seperti dulu, bahkan perekonomian china paling kuat di dunia, bayangkan saja untuk kekayaan devisa negara saja china sudah overload alias terlalu banyak dab china adalah sahabat indonesia sejak dahulu karena china dan indoensia sudah membangun kerja sama sejak indoensia di pimpin oleh preiden pertama kita Ir Soekarno.

dan ada hal lain yang mendasari mengapa china akan membantu indoensia melawan amerika. karena china sangat bersaing dengan amerika. negara lain yang akan ikut membantu indoensia melawan amerika adalah Rusia, dan korea utara, kerja sama indoensia dengan kedua negara itu sudah sangat erat. tetapi landasan mereka membantu indoensia lebih di dasari oleh rasa kebencian terhadap amerika.

itulah bebrapa negara yang akan siap membantu indoensia apabila indonesia di serang oleh amerika. untuk negara lain masih di ragukan karena kebanyakan negara selin itu masih bergantung terhadap amerika, karena kebanyakan negara di dunia masih terimbas terhadap perekonomian amerika.

No comments:

Powered by Blogger.