Foto-foto Paling Greget ketika terjadinya Penyerangan Bom Sarinah di Jakarta

azizmedia - Berita duka datang dari ibu kota indonesia yang baru saja tadi siang di ledakan bom oleh kelompok teroris yang di duga isis, tetapi untungnya karena kesigapan TNI - POLRI - BNPT yang saling support sehingga mnyebabkan tidak terjadinya banyak korban jiwa.

sebenarnya seperti apa sih proses penyerangan bom yang di kenal dengan bom sarinah itu, berikut kumpulan foto-foto saat penyerangan terjadi, foto ini di ambil oleh warta warga yang selalu update demi bisa upload foto di sosmed dan mendapatkan banyak like.


seorang yang di lingkari merah terlihat amat sangat santai ketika di todong senjata oleh kelompok teroris ada saat penyerangan bom sarinah di jalan thamrin.


pada saat foto ini diambil situasi di tkp sedang dalam keadaan sangat mencekam di mana suara pistol dan senjata api lalinya terus terdengar hingga akhirnya bom di ledakan oleh kelompok teroris.


itulah beberapa foto yang paling greget yang pernah ada, dan tentunya hanya ada di Indoensia, terima kasih kami ucapkan kepada sang fotografer, dan juga kami doakan semoga Indonesia selalu selamat.

No comments:

Powered by Blogger.