Model Cantik ini Mau Mencium Mereka Yang Memutuskan Berhenti Merokok

Siapapun pasti akan sulit untuk berhenti merokok ketika sudah sangat kecanduan, meskipun sudah banyak kampanye tentang dampak buruk rokok bagi kesehatan juga berbagai peringatan termasuk gambar-gambar ekstrim di bungkus rokok, tetap tak menyurutkan para perokok untuk berhenti.



Probabilitasnya hanya 15% perokok saja yang bisa benar-benar berhenti dari aktifitas merugikan ini.

Negara China adalah salah satu konsumen rokok terbesar di dunia. Mengetahui masyarakatnya yang sudah kecanduan dengan benda hisap ini, pemerintah setempat kemudian bertindak dengan mengadakan sesuatu agar semua orang bisa berhenti merokok.



Namun cara yang dilakukan ternyata cukup nyeleneh tapi membuat siapa saja pasti ingin berhenti merokok. Ya, sebuah kampanye dimana setiap orang yang mau berhenti merokok akan mendapat ciuman gratis dari seorang model cantik.



Kampanye nyeleneh ini pun langsung disambut baik oleh masyarakat disana. Mereka berbondong-bondong menyerahkan bungkus rokok mereka demi mendapat ciuman dari perempuan cantik yang dipilih menjadi duta anti rokok China.

Aksi ini terbilang sukses, karena dalam satu hari saja, jumlah perokok di China langsung menurun drastis. Seperti halnya di Indonesia, masyarakat China memang gemar menghisap rokok dalam aktifitasnya sehari-hari. Bahkan menurut survey yang pernah dilakukan, setidaknya ada 300 juta perokok aktif yang berada di negara Tirai Bambu tersebut.

No comments:

Powered by Blogger.