Inilah 7 Alasan Mengapa Wanita Lebih Suka Pria Bad Boys

Mulesnews.com - Bila anda mempunyai waktu untuk bertanya kepada teman-teman wanita anda seperti apakah pria yang mereka suka?, kebanyakan pasti akan menjawab menyukai pria bad boys seperti Orlando Bloom, Channing Tatum atau Johnny Depp. 


Hal ini bukan tanpa alasan, hal ini terjadi karena kebanyakan wanita menganggap Pria baik itu membosankan. Mereka lebih suka kepada pria yang liar, misterius, pemberontak dan percaya diri. Sebuah studi menyatakan bahwa wanita hanya membutuhkan 1 hal dari pria yaitu perlindungan. Secara naluri, mereka lebih suka bila mempunyai pria yang kuat untuk melawan dunia.

Berikut ini alasan mengapa wanita menyukai Badboys

1. Terlihat berpengalaman

 Para Bad Boys akan identik dengan pengalaman hidup yang mampu membuat si wanita terkesan.

2. Misterius

 Mereka sulit ditebak. hal ini akan membuat wanita tak bosan karena ketidak pastian memberikan sensasi sendiri bagi wanita.

3. Tahu cara memberikan perhatian

 Laki-laki yang nakal cenderung tka malu untuk memberikan perhatiannya kepada perempuan. Dan biasanya mereka juga menghormati ibunya.

4. Seksi

 Karena dia nakal maka biasanya ia memiliki keterampilan entah itu jago musik, olahraga atau lainya yang membuatnya terlhat semakin menarik.

5. Berani

 Mereka berani untuk mengambil resiko dan bisa bertengkar dengan siapapun. hal ini akan membuat si wanita merasa dapat dilindungi.

6. Tak membosankan

 Karena sikapnya yang tak bisa di tebak membuatnya tak membosankan.

7. Kuat

 Laki-laki akal itu kuat, bahkan ia bisa melawan siapapun yang menggangu perempuan.

No comments:

Powered by Blogger.