Kini Muncul Iklan Baru Beli Apartemen Dapat Suami




Setelah muncul iklan yang menghebohkan dunia maya yaitu iklan jual rumah bonus perempuan cantik sebagai istri. Kini muncul lagi sebuah iklan baru yang bertujuan untuk mengulang kesuksesan dari ide tersebut,sebuah pengembang apartemen juga membuat promosi yang tak kalah menghebohkan.

Sejak kemarin media sosial diramaikan dengan munculnya sebuah spanduk iklan penjualan apartemen. Tapi tapi bentuk promosinya tersebut yang menjadi sorotan masyarakat karena penawaran yang unik.

Terlihat banner besar tersebut berada di sebuah jalan yang tak di ketahui lokasinya. Dan yang menarik perhatian banyak orang lantaran bonus pria untuk menjadi suami bila membeli apartemen.

Isi iklan tersebut berbunyi:

Beli rumah gak pake mikir
Beli apartemen dapat suami
Buruan, hanya ada 8 suami

Gambar yang beredar di internet itu langsung menjadi viral. khususnya bagi kaum wanita. bahkan banyak dari mereka yang mengajak teman-temannya yang single untuk segera membeli apartemen tersebut agar cepat mendapatkan pasangan hidup.

Namun hingga saat ini masih belum diketahui kebenaran iklan tersebut, entah itu benar atau hanya keisengan netizen anonim saja.



No comments:

Powered by Blogger.