Lihat Ekspresi Bayi Ini Yang Kebingungan Melihat Ayahnya Kembar, Lucu Maksimal

Keistimewaan mereka yang kembar identik adalah sulit dibedakan oleh orang lain yang melihatnya. Rupanya hal itu pula yang dialami oleh kaka beradik kembar dari New York, Amerika Serikat yang bernama Stephen dan juga Michael.



Baru-baru ini Stephen mengupload sebuah video ketika anaknya yang masih bayi kebingungan melihatnya dan Michael saudara kembarnya melalui akun YouTube yang sampai saat ini sudah dilihat lebih dari 3,8 juta kali. Di video itu, Reed yang merupakan anak Stephen tampak bingung membedakan sang ayah. 

Pada video itu, tampak Stephen dan Michael sedang menggoda Reed sang bayi dengan sama-sama memakai kacamata. Keduanya membuat bayi mungil itu bingung karena bergantian mengira Michael adalah ayahnya dan memanggilnya "Dada". 

"Reed tak terbiasa melihatku memakai kacamata," terang pemilik nama lengkap Stephen Ratpojanakul itu dikutip dari BuzzFeed. "Di tengah kebingungannya, dia meraihku dan Michael secara bergantian." 

Hebatnya lagi bukan cuma sang ayah, ternyata ibunda Reed juga merupakan kembar identik. Namun anehnya, Reed masih bisa membedakan ibunya. "Tak peduli seberapa identiknya mereka, seorang bayi pasti tahu ibunya," imbuh Stephen. 

Yuk simak videonya di bawah ini: 

No comments:

Powered by Blogger.