Aww… Video Ben Bartanyi Coba Perkosa Penari Thailand, Bikin Heboh


Ben Bartanyi Coba Perkosa Penari Thailand Belum lama ini salah seorang pria bule asal Amerika Serikat bernama Ben Bartanyi harus berurusan dengan pihak kepolisian Thailand, setelah ia dilaporkan dengan bukti video akan melakukan percobaan perkosaan kepada seorang penari cantik asal Thailand yang masih berusia 20 tahun. Kejadian menghebohkan ini berada di salah satu bar di Pattaya.
Video Ben Bartanyi Coba Perkosa Penari Thailand pun sekarang ini langsung viral di media sosial, Pria berusia 49 tahun tersebut terlihat pada video langsung mendekati salah satu meja dimana korban tengah lakukan aksi menari dengan mengenakan bikini dan sangat seksi karena dengan adanya gerakan yang sangat sensual. Akibat pengaruh minuman, Bule asal AS tersebut malah langsung menciumi bagian vagina penari Thailand yang hanya memakai celana dalam dan bra saja.
Aksi Ben tersebut terekam pada sebuah video yang sekarang ini viral di media sosial. Terlihat ada beberapa pengunjung dan penari lain yang langsung melerai aksi pemerkosaan ini sang pengusaha properti tersebut pun pada akhirnya harus bertanggung jawab atas semu akais cabulnya di depan umum dan dengan bukti kuat sebuah rekaman video.
Akan tetapi, dari pengakuan korban gadis yang masih 20 tahun terkait Video Ben Bartanyi Coba Perkosa Penari Thailand ini, ia mengatakan kepada awak media sama seklai tidak ingat saat ia akan diperkosa karena saat itu ia mengaku sedang mabuk. dari pihak kepolisian yang diwakili Sukthat Pumpanmuan, menjelaskan, jika Ben mengaku dan menyesal akan semua perbuatannya tersebut.

No comments:

Powered by Blogger.