Ulama Indonesia yang Sesungguhnya

Otakcerdas.com - Akhir-akhir ini banyak beredar fitnah yang tersebar lewat dunia maya. semua berawal dari orang-orang yang pura-pura menjadi sok seperti ulama. berpakaian ala Nabi, namun lihatlah ahklak nya. dengarkan lah mulutnya, menebar kafir di mana-mana.

mereka meneriakan kafir tapi tidak melihat kekafiran dirinya sendiri, seolah-olah dia bakal di jamin masuk surga, seolah-olah dialah yang paling benar, mengaku sebagai keturunan nabi agung saw.

tapi seperti apa ulama yang sesungguhnya ? lihatlah video ini. beliau adalah Habib Luthfi bin Yahya. seorang ulama kharismatik yang sangat di hormati baik dalam negeri maupun luar negeri. ulama dari pekalongan ini mengajarkan kita untuk mencintai INDONESIA.


tidak seperti para pengaku Habib lain, yang berteriak KAFIR bahkan mereka meneriakan revolusi di saat negeri ini sedang giat-giat nya membangun. manusia jenis apakah ini ?

setidaknya kita bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. kita harus berhati-hati dalam mengaji kepada seorang ulama jangan sampai kita salah ngaji dan kesasar ke Habib palsu.

tips nya supaya tidak mengikuti ulama palsu adalah tinggalkan dia yang suka menerikan REVOLUSI, tinggalkan juga yang suka meneriakan KHILAFAH. yang artinya mereka ingin mengubah INDONESIA menjadi negara khilafah dengan aturan islam padahal itu sangat kontra dengan PANCASILA dan UUD 1945 rumusan leluhur bangsa.

mereka ingin mengubah INDONESIA menjadi seperti ISIS yang di pimpim oleh imam besar dengan sebutan KHALIFAH. kita harus mempertahankan cita-cita leluhur bangsa, yaitu menjadi bangsa yang adil dan makmur, serta bangsa yang cerdas.


No comments:

Powered by Blogger.