Kasihan Balita ini Ditemukan Bersama Mayat Ibunya



Sungguh miris nasib balita bernama Mason Martin ini, bayi berusia 3 tahun tersebut ditemukan berada di dalam rumah dan tepat ada di samping tubuh ibunya yang sudah meninggal.

Ibunya bernama Lydia Macdonald berumur 28 tahun itu diyakini meninggal karena serangan asma, dan belum diketahui sudah berapa lama sanga anak berada di rumah dengan mayat ibunya tersebut.

Kejadian penemuan tragis ini bermula dari laporan masyarakat di sekitar rumah Lydia, tetangga-tetangga khawatir lantaran sudah beberapa hari ini tak melihat atau mendengar suara ibu muda yang tinggal berdua saja bersama putra kecilnya tersebut.

Penemuan ini terjadi setelah Polisi datang ke sebuah flat di Skotlandia, kira-kria jam 8 pagi pada hari Rabu lalu. Tetapi karena pintunya ternyata dikunci, maka polisi memaksa masuk dengan merusak pintu rumah. Polisi kemudian menemukan tubuh Lydia yang sudah kaku bersama sang anak yang menemani di dekatnya.

Ayah Lydia, Ron Macdonald mnuturtkan bahwa putrinya sepertinya telah meninggal dikarenakan serangan asma, tetapi praduga ini masih menunggu hasil otopsi terlebih dahulu.

Sang ibu, Lydia dikenal sebagai seorang ibu muda yang sangat menyayangi dan memanjakan anaknya. Ayah dari balita tersebut, Bobby Martin, sudah meninggal sejak bulan Desember 2012 silam saat ia berusia 26 tahun. Ayahnya meninggal lantaran overdosis heroin dan diazepam. Kasihan nasib balita ini setelah kehilangan ayahnya, sekarang balita malang tersebut juga harus kehilangan ibunya dan hidup sebagai yatim piatu.

sumber : http://www.hotmagz.com/2015/06/kasihan-balita-ini-ditemukan-bersama.html

No comments:

Powered by Blogger.