Cara Screenshot Website (Memasukan Website Ke Layar Gadget Untuk Review)

Selamat sore sobat, apa kabar di sore hari ini. Kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu tentang "Cara Screenshot Website"  atau cara memasukan tampilan website ke layar HP, Laptop atau tablet untuk di ambil screenshotnya. Cara Screenshot Website ini biasa digunakan oleh mereka yang ingin memperjual belikan template yang mereka buat kepada konsumennya. Kebetulan sore ini saya juga sedang mencari caranya dan akhirnya keremu juga. Kurang lebih tampilannya seperti dibawah ini. Anda tertarik? jika iya maka anda bisa mengikuti cara yang saya berikan. Silahkan scrool halaman ini kebawah.
Cara Screenshot Website (Memasukan Website Ke Layar Gadget Untuk Review)
Cara Screenshot Website (Memasukan Website Ke Layar Gadget Untuk Review)
  1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi situsnya terlebih dahulu, silahkan kunjungi http://ami.responsivedesign.is/
  2. Jika sudah anda hanya perlu memasukan Uniform Resource Locator atau biasa disingkat dengan URL atau juga biasa di sebut dengan Link. Masukkan link atau alamat website anda kemudian klik "GO".
  3. Setelah itu tunggu saja hingga tampilan muncul.
  4. Jika sudah, take screenshotnya. Caranya bisa dengan menekan tombol print screen di keyboar atau bisa juga dengan memakai aplikasi screenshot.
  5. Done
Nah sobar, mudah sekali bukan?, sekian tutorial tentang Cara Screenshot Website. Semoga bermanfaat.

No comments:

Powered by Blogger.