Inilah Rinrada Thurapan, Seorang Pria Dengan Kecantikan Mengalahkan Para Wanita!

Thailand memang gudangnya para transgender cantik, hal ini karena di negara tersebut memiliki berbagai klinik kecantikan yang berkualitas dan sanggup menangani berbagai operasi plastik hingga perubahan gender.


Salah satu yang terbaru dan menjadi pembicaraan netizen adalah Rinrada Thurapan, artis Thailand yang sejatinya masih seorang mahasiswa. Namanya mulai dikenal sejak dirinya menjadi bintang di film drama berjudul Lovesick: The Series. Walaupun dia memiliki jenis kelamin pria, kecantikannya dinilai banyak orang mengalahkan wanita. 

Dirinya mengaku mulai merasakan bahwa ia cenderung memilih menjadi wanita sejak ia berumur 15 tahun. Hal ini ditentang oleh sang ayah, akan tetapi banyak juga yang mendukung untuk dia berpegang kepada panggilan hatinya.

Saat ini, tampilan luar Rinrada sudah sempurna seperti wanita. Dirinya sudah menjalani perubahan pada bibir dan implan bagian dada. Namun hingga kini ia belum melakukan operasi ganti kelamin. 

Pada artikel berjudul 'She is from Thailand, yes, she is a he' di 9gag.com, tak kurang dari 2000 komentar yang muncul mendukung ataupun menghujatnya.

"Oke, jika dia adalah transgender dan dia merasa seperti seorang perempuan, maka dia adalah perempuan. Maka stop menyebutnya seorang laki-laki," ujar salah satu akun bernama cocospacey.

"Aku tidak peduli jika itu adalah laki-laki. Jika terlihat seperti perempuan, maka perempuanlah di mataku," tulis akun rozalind.

Gimana? kamu penasaran dengan wajah cantik pria ini? Berikut ini foto-fotonya dikutip dari brilio melalui Instagramnya @yoshirinrada, Selasa (9/2): 









No comments:

Powered by Blogger.