Oh ini… 4 Foto Mesra Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting, Bikin Netizen Geram

Foto Mesra Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting Sekarang ini tengah heboh pemberitaan apabila Raffi Ahmad dan Ayu Ting ting yang sellau bertemu dalam beebrapa acara terlibat cinta terlarang. Hal ini memang tidak bisa dipungkiri karena sikap dari Raffi Ahmad yang terlalu mesra jika ia sedang ada didekat Ayu Ting ting, sehingga tidak salah jika banyak dari netizen merasa geram dengan apa yang dilakukan oleh mereka dan menuding jika Raffi ada hati kepada Ayu.



Seperti belum lama ini, beredar Foto Mesra Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting yang banyak mendapatkan tanggapan sinis dari netizen. Pada tiap kesempatan, Ayu yang biasa sebut Raffi Ahmad dengan sebutan AA pun menjadi tambah banyak tanda tanya dari para netizen, apalagi jika melihat foto kebersamaan mereka yang memang sangat intim seklai melebihi dari seorang sahabat pada umumnya. Sehingga, hal inilah yang membuat banyak netizen marah dan tidak suka akan hal tersebut.

Karena terlalu berlebihan, belum lama ini banyak petisi bagi Raffi dan Ayu supaya mereka jangan terlalu mesra saat berada dipanggung, walaupun begitu keduanya menampik jika ada hubungan serius karena hanya dianggap pertemanan biasa seperti yang lain. Netizen sangat menyangakan akan sikap Raffi padahal ia telah mempunyai istri baik dan cantik, Nagita Slavina. Apalagi sekarang ini status dari Ayu masih janda anak satu.

Walaupun begitu, Foto Mesra Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting ini memang ditanggapi beragam sampai menjadi trending google dan media sosial. Padahal harapan dari netizen hanya ingin merek ajangan terlalu dekat dan bersikap sewajarnya seperti sahabat biasa.

Inilah 8 Foto Mesra Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting:





No comments:

Powered by Blogger.