Oh Ini… 5 Foto Anri Sugihara, Artis Seksi Jepang Mau Dinikahi Pria Indonesia

Foto Anri Sugihara Salah seorang artis senior asal Jepang belum lama ini menjadi perbincangan hangat netizen usai dirinya berkunjung ke Bali guna lakukan sesi pemotretan di Pantai Kute Bali. Akan tetapi, bukan masalah pemotretan seksi yang menjadi trending akan tetapi pengakuan mengejutkan ketika Anri Sugihara, artis seksi berusia 33 tahun ketika ditanya awak media soal pria asal Indonesia, dan apkah mau dia dipersunting oleh pria Indonesia.



Seperti dikutip laman tribunnews, apabila Anri Sugihara mengatakan, apabila dirinya selama ini tidak mempermasalahkan soal kewarganegaraan, akan tetapi ia selamini mencari pria yang terbaik mampu mencintainya dan bisa menerima di apa adanya. walaupun Anri terkenal sebagai artis super seksi di Jepang, akan tetapi seleranya terbilang lokal ia hanya menyukai pria asia seperti Indonesia.

“kalau masalah warga negara itu semua nggak menjadi masalah bagi aku, yang paling penting adalah baik dan sosoknya mencintai aku dengan tulus,” kata Anri Sugihara, Sabtu, 12 Maret 2016 silam.

Uniknya lagi, ternyata Sugihara pun dari dulu sampai sekarang tidak melihat dari masalah mapan atau tidaknya seorang pria. Pasalnya, dengan penghasilan yang sekarang ia miliki dirasa akan mencukupi untuk masa depan. Bukan hanya itu saja, masalah penampilan pri aidaman pun tidak menjadi masalah baginya asalkan memang bisa mengikuti mode jaman sekarang. Akan tetapi, ia sangat suka pria yang memang lebih tinggi dari dirinya.

Foto Anri Sugihara pun ketika sedang di Bali menjadi perbincangan hangat netizen apalagi pada foto tersebut ia terlihat hanya ditutupi sepucuk daun besar dan terlihat bagaimana seksi tubuhnya. kabar terbaru, Sugihara dipenghujung tahun 2016 ini akan berhenti di dunia keartisan yang selama ini telah membuatny aterkenal dengan melakukan usaha yang sedang ia rintis dalam dunia bisnis.

Inilah 10 Foto Anri Sugihara:







No comments:

Powered by Blogger.