Generasi Millennial Menyikapi Kondisi Politik

Otakcerdas.com - kalau di rasa-rasa akhir ini mungkin suasananya agak sedikit panas bukan cuaca loh ya, tapi suasana politik. walaupun tidak di semua daerah tapi rasanya seperti mau pemilihan presiden saja. duh siapa sih yang bikin panas kaya gini.

Lalu bagaimana sikap para generasi millennial dalam menghadapi situasi politik di negeri ini? ternyata mereka lebih memilih fokus pada kegiatanya masing-masing, ada yang fokus belajar, ada pula yang fokus bekerja meniti karir. mereka enggan masuk ke dalam situasi politik yang lebih dalam, karena mereka yakin pemerintah akan dapat mengatasi nya dengan baik.

kita sebagai generasi pembangun bangsa harus fokus pada rencana hidup kita. jangan ikut-ikutan demo sana demo sini. kemarin ada berita tentang persatuan BEM SI katanya demo pemerintah karena di anggap gagal dalam 2 tahun terakhir. 

https://id.jobsdb.com/
anehnya lagi mereka menganggap gagal sebab harga cabe naik. unik sekali yah. katanya mahasiswa tapi menilai kinerja seorang presiden dari harga cabe, tapi ya gak masalah namanya juga negara demokrasi, tapi kembali ke fokus utama kita sebagai generasi pembangun bangsa harus tetap fokus pada pendirian kita.

jangan ikut-ikutan demo sana sini, ikut aksi yang singkatan dari 3 angka, dengan alasan bela ini itu. bagi kalian generasi millennial itu harus selalu berfikir untuk kemajuan bangsa. jangan malah memundurkan peradaban, misal mahasiswa yang jurusan teknik maka teruslah berkreasi dengan menciptakan berbagai macam alat unik untuk mempermudah kehidupan manusia.

oleh karena itu ayo,.kita sebagai generasi pembangun bangsa yang di harapkan akan menjadikan indonesia menjadi lebih baik lagi, bukan malah menjadikan negeri ini hancur hanya karena nafsu politik akan kekuasaan semata. Ayoo Kreatif..


No comments:

Powered by Blogger.