Fenomena Hannanissaaa Bukti Indonesia Kreatif

Fenomena Hannanissaaa Bukti Indonesia Kreatif, Terma kasih Hannanissaaa !
Siapa sih yang tidak kenal sama Hannanissaaa, walaupun aslinya tidak ada yang kenal sama sekali, namun nyatanya netizen indonesia itu mempunyai tingkat motivasi yang tinggi apabila sudah mempunyai tekad, apalagi tekad itu untuk mendapatkan data dari mbak Hannanissaaa ini.
(data : Video, Instagram, twitter, data kampus dll)

Publik otong Indonesia di hebohkan sama mas dan mbak yang 'katanya' adalah warga dari salah satu kampus favorit yang ada di Indonesia. dalam karya yangdi buat sama mbak Hannanissaaa ini sangat fenomenal, bahkan kalau ada ajang penghargaan, maka mbak Hannanissaaa adalah pemenangnya.

'katanya' adalah warga dari salah satu kampus favorit yang ada di Indonesia
Bagaimana tidak, karya yang di hasilkan sama Hannanissaaa adalah yang terbaik setelah bertahun-tahun publik otong Indonesia hanya menikmati dari seniman yang hanya bentuk karya buram (.3gp), hingga pada akhirnya muncul seniman baru dengan gebrakan nya ( Full HD ).

Namun dibalik itu semua kita semua jadi tahu bahwa publik otong Indonesia sangat kreatif, bagaimana tidak. karya dari mbak Hannanissaaa ini di cover dalam berbagai bentuk seni yang lain, seperti beberapa karya di bawah ini.

Menyatukan yang berbeda pandangan Politik

Dari yang keliahatan alim sampai pendukung ahok, semua bersatu menuju link yang sama
Dengan munculnya karya besar ini, publik otong Indonesia menjadi seperti di persatukan dalam satu visi dan misi.dari yang kelihatan 'Alim' sampai yang di juluki 'Kafer antek aseng' mereka bersatu untuk mencapai satu tujuan, "Video Karya Hannanissaaa" , banyak publik otong yang sama-sama mencari bahkan ada yang saling membantu dengan cara 'Bagi Linknya Woyy'.

Karya Artistik bermunculan

Terima kasih telah menginspirasi publik otong indonesia
Video hasil karya Hannanissaaa ini membuat publik otong Indonesia berimajinasi dan berkhayal, sehingga munculah ide-ide baru yang sangat kreatif, Hasil dari gebrakan Hannanissaaa membuat publik otong Indonesia untuk lebih kreatif dalam menghadapi dunia yang kian maju pesat ini, mereka bahkan membuat karya-karya gambar yang membuat kita semua menjadi terhibur ketika melihatnya.

Lebih waspada dalam mencari calon istri

Tidak semua wanita yang 'kelihatan Alim' itu 'calon istri idaman'
Kita semua harus ber terima kasih kepada Hannanissaaa karena berkat karya yang dia keluarkan, kita semua jadi tahu bahwa tidak semua wanita cantik itu baik. tidak semua wanita yang 'kelihatan Alim' itu 'calon istri idaman'. jadi berhati-hatilah dalam mancari calon pendamping, ingat dulu waktu khitanan 'sunat' itu sangat sakit, masa iya besok kalo nikah dapet nya istri yang sudah tidak 'Gadis', tapi kembali lagi sama diri lakinya masih 'Bujang' kagak?

Pertanyaan terakhir untuk para pembaca, udah lihat videonya belum?

[Ditulis oleh : Abd Aziz]

No comments:

Powered by Blogger.