Bibi Wad Kembaran Ariel Tatum Beradegan Dewasa

Otakcerdas | Bagi kalian yang menyukai film dan belum nonton film Jan Dara terbaru yang diperankan oleh Mario Maurer coba deh nonton dulu, waktu pertama kali nonton film ini di bagian 1 saya kaget, karena salah satu pemeran dalam film tersebut mirip dengan salah satu artis Indonesia yaitu Ariel Tatum.

Pemeran yang mirip Ariel Tatum itu adalah artis Thailand bernama Bongkhoj Khongmalai, dia adalah artis papan atas di Thailand. namun yang membuat saya lebih kaget adalah si kembaran ariel tatum ini beradegan dewasa di dalam film Jan Dara yang berperan sebagai Bibi Wad, yaitu tante dari Jan Dara.

Gambar Bongkhoj dan Ariel Tatum
Kekagetan pertama itu muncul ketika Bibi Wad di paksa melayani nafsu oleh ayah tiri dari Jan Dara karena ibu kandung Jan Dara sudah meninggal. dan yang membuat para penonton bengong adalah tidak adanya sensor sedikitpun dalam film itu, padahal adegan dewasa itu diperlihatkan semua mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut tidak ada yang disensor.

Gambar Bongkhoj dan Ariel Tatum
Kalau dibandingkan dengan produk dari produsen film esek-esek jepang bisa dibilang masih mending jepang, karena mereka masih melakukan sensor pada bagian vitalnya. sedangkan dalam film Jan Dara tidak  ada sensor sama sekali.

Banyak yang bilang kalau Bongkhoj Khongmalai ketika memerankan Bibi Wad pada film Jan Dara ini mirip dengan ariel tatum, yah memang mirip, tetapi hanya ketika beradegan di film saja. ketika sehari-hari menjalani kehidupan tidak bisa di bilang mirip. karena agak beda. mungkin yang membuat Bibi Wad ini mirip dengan Ariel Tatum adalah cara berpakaian dan make up nya.

No comments:

Powered by Blogger.